Senin, 03 Agustus 2015

Enjoy Tours Pulau Pelangi

Pulau Pelangi (Pelangi Island) merupakan pulau resort yang sesuai untuk berlibur karena keindahan alam dan lautnya layak untuk dikunjungi. Dikelilingi oleh rimbunan pohon dan laut berwarana biru jernih membuat suasanan sejuk dan nyaman. Kondisi yang ideal untuk wisata bersama keluarga. Dengan akomodasi yang langsung menghadap ke laut membuat turis betah berlama-lama di Pulau Pelangi.

Sebutan lain dari Pulau Pelangi (Pelangi Island) ini adalah Petondan Barat. Pulau pelangi termasuk pulau kecil yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk para wisatawan. Pulau pelangi juga ditumbuhi dengan pepohonan yang rindang dan lebat. Perjalanan ke pulau pelangi menempuh jarak 70 km dan dapat ditempuh 1,5 jam menggunakan speedboat dari Marina Ancol atau Pantai Mutiara. Sesuai namanya, kita akan menemukan warna-warni pelangi ketika kita baru menginjakkan kaki di pulau pelangi. Tumbuhan di pulau pelangi kebanyakan pohon pinus dan pohon palem. Sedangkan fasilitas di pulau pelangi meliputi penginapan, memancing, lapangan tenis, toko, diving, snorkeling, klinik kesehatan dan lain sebagainya yang menunjang wisata anda.

Menurut informasi, Pulau Pelangi atau Pulau Petondan Besar merupakan pulau yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu. Secara administratif termasuk dalam wilayah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu provinsi DKI Jakarta. Bersamaan dengan Pulau Petondan Kecil merupakan sebuah resort berlibur. Letaknya berdekatan dengan gugusan yang sama dengan Pulau Kelor dan Pulau Kelapa.

Beberapa fasilitas Pulau Pelangi antara lain : Restoran Terapung, Rental Diving, Snorkeling dan Fishing, Lapangan Tenis, Tenis Meja, Volley Pantai, Futsal, Banana Boat, Kayak dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar