Rabu, 19 Agustus 2015

Ini Alasan Mengapa Pulau Pelangi Harus Anda Kunjungi

Tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan outbound selalu disanding dengan kegiatan wisata, oleh karena itu lokasi outbound juga harus mengakomodir "kenikmatan" wisata. Jika kita ingin melaksanakan kegiatan outbound di Pulau Pelangi (Pelangi Island)  yang berada di gugusan terjauh pulau seribu, alasan ini mungkin bisa menjadi masukan :
  1. Jarak
    Pulau Pelangi (Pelangi Island)  merupakan salah satu pulau terjauh dari pantai, jaraknya sekitar 90 menit perjalanan laut menggunakan boat cepat. Kelebihan dari jarak yang jauh ini adalah, Anda dapat menikmati keindahan pulau lainnya dari kejauhan sepanjang perjalanan, karena Anda akan melewati beberapa pulau cantik seperti, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Pramuka, bahkan setelah sampai, Anda juga dapat melihat keindahan Pulau Putri, Pulau Ayer, karena Pulau Pelangi berdekatan dengan pulau tersebut.
  2. Memiliki Deramaga Sendiri
    Pulau Pelangi (Pelangi Island)  memiliki dermaga sendiri, sehingga memudahkan kapal berkapasitas 200 orang bersandar di dermaganya.
  3. Laut Yang Jernih
    Untuk menemukan air laut yang jernih, kita memang harus mengunjungi pulau yang jauh seperti Pulau Pelangi, karena di pulau yang jauh dari daratan itu jauh dari pencemaran juga. Kejernihan air laut di Pulau Pelangi dapat kita gunakan untuk melihat keindahan bawah laut dengan aktifitas seperti snorkling, diving atau glass bottom boat.
  4. Hutan
    Salah satu pulau yang masih terdapat hutan adalah Pulau Pelangi (Pelangi Island) , kita dapat menikmati kesejukan udara meskipun berada ditengah lautan.
  5. Tanpa Penduduk
    Seperti halnya Pulau Bidadari (Bidadari Island), Pulau Pelangi (Pelangi Island)  juga pulau tanpa penduduk dan khusus dikelola oleh management professional, sehingga ketangan kita saat berada di Pulau Pelangi tidak terusik oleh kegiatan sehari-hari penduduk.
  6. Fasilitas Water Sport
    Ada beberapa fasilitas yang dapat melengkapi agenda wisata kita, seperti banana boat, kano, jetski, glass bottom boat, snorkling, diving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar