Minggu, 30 Agustus 2015

Pulau Pelangi (Pelangi Island): Alaminya Alam, Indahnya Pesonakan Mata

Indahnya alam, kenyamanan alam , semua itu yang ditawarkan “Pulau Pelangi”. Pulau Pelangi  (Pelangi Island) merupakan rangkaian dari Kepulauan Seribu yang menyimpan keindahan Alam.  Di pulau ini Anda akan benar- benar bisa mendapatkan alaminya alam, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin datang bersama kekasih ataupun keluarga yang menginginkan ketenangan, Pulau Pelangi harus Anda tuju.

Pertama menginjakan kaki disini Anda langsung disambut dengan hijaunya pulau. Pantas saja, Pulau Pelangi  (Pelangi Island) memiliki vegetasi yang rimbun dan pasir putih yang dikelilingi jernihnya lautan biru, merupakan pilihan tepat untuk melakukan berbagai kegiatan ataupun bersantai sembari menikmati indahnya Alam.

Banyak hal  menarik yang bisa Anda lakukan disini mulai dari bermain banana boat. Dan bagi Anda yang ingin menikmati indahanya dasar laut di sekitar Pulau Pelangi (Pelangi Island), Anda bisa mencoba snorkeling. Anda akan benar- benar dimanjakan dengan keindahan dasar laut, terumbu karang yang berwarna- warni dan ribuan jenis ikan akan menemani Anda berjalan di dasar laut.

Pulau Pelangi  (Pelangi Island) juga dilengkapi rumah pelangi, bagi Anda pasangan kekasih tentu ini bisa menjadi hal yang istimewa dan romantis pastinya, bersama desir ombak dan sejuknya angin laut yang menemani acara berduaan dengan kekasihpun pasti lebih menyenangkan. Tersedia juga selam yang menyediakan berbagai perlengkapaan water sport, bagi Anda yang hobi memancing, banana boat, diving dan masih banyak yang lainnya.

Kami siapkan untuk liburan anda kali ini. hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar