Senin, 20 Juli 2015

Pulau Pelangi Primadona Wisata di Kepulauan Seribu

Di Pulau Pelangi Resort (Pelangi Island)  Kepulauan Seribu ada berbagai macam kegiatan wisata olah raga air yang bisa kita lakukan, namun dengan biaya yang agak mahal. Pulau Pelangi Kepulauan Seribu memiliki kesamaan alam dengan Pulau Sepa Resort (Sepa Resort), karena di Pulau ini anda juga bisa Snorkeling dan Diving melihat keindahan bawah laut seperti terumbu karang serta ikan - ikan berwarna warni dan lainnya. Selain aktifitas aktifitas diatas, Untuk aktifitas lainnnya anda juga dapat memancing, serta santai di pinggir pantai. Para wisatawan bisa pula mengadakan Pesta Barbeque ataupun Kambing Guling, yang tentunya melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Pohon pohon yang rindang dan lebat diantara pohon palem dan pinus menambah kesejukan Pulau Pelangi disaat Anda ingin menikmati suasana tenang terlepas dari kesibukan pekerjaan. Pasir putih Pulau Pelangi di tepian pantai dapat kita telusuri sambil membenamkan telapak kaki, dengan garis pantai yang panjang di tambah hamparan pasir yang sangat luas serta posisinya yang tepat menghadap barat, sehingga membuat pantai ini memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Banyak sekali orang yang ingin menikmati dan bahkan ingin mengabadikan momen pemandangan indahnya waktu Sunset dan Sunrise.

Banyak pilihan menu makanan bernuansa makanan Indonesia yang tersajikan seperti nasi goreng, bubur ayam, bubur ikan, mie, bihun dan light meals seperti kentang goreng, chicken nugget, sandwich, omelete, tahu pong.

Fasilitas lainnya yang ada di Pulau Pelangi Pulau Seribu: Ada Water sport (snorkling, diving, Banana Boat dan fishing ) Hoping Island, Beach Volley, Table Tennis, Futsal Court.
Tersedia juga saranan untuk Outbond .

TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar