Rabu, 12 Agustus 2015

Pulau Pelangi adalah konsep tradisional Indonesia pada tahun 90’an

Resort Pulau Pelangi (Pelangi Island) memberikan keindahan lingkungan yang unik dibandingkan dengan resort di Indonesia dan Asia Pasifik. Ciri Pulau Pelangi (Pelangi Island)  adalah konsep tradisional Indonesia pada tahun 90’an, lingkungan yang memberikan rasa tenang dan santai serta keramahan yang luar biasa yang akan menciptakan pengalaman yang unik untuk para tamu, dan mencerminkan sebuah gaya hidup kontemporer terbaik yang pernah ada.


Pulau Pelangi (Pelangi Island)  akan membawa Anda ke dalam budaya lokal Jawa yang mengesankan dan memberikan pengalaman yang maksimal. Apapun kepentingan pribadi Anda, segudang pengalaman baru menunggu Anda di sini. Apakah belajar untuk merasakan nuansa dari pantai pasir putih yang membentang di sepanjang pantai barat pulau kami, menghilangkan stress dan penat melalui  hutan alam kita, atau merasakan sensasi olahraga petualangan seperti kapal selam scuba diving, underwater submarine ? Anda akan menemukan kehidupan di Pulau Pelangi (Pelangi Island) karena Pulau Pelangi memberikan Anda banyak inspirasi. Karena hal itu disajikan kepada Anda dalam untuk merasakan sensasi pulau pribadi.




Floating Restaurant

Kemegah tangan yang dibuat pada tahun 1990, sebagai yang pertama dan satu-satunya restoran terapung di Kepulauan Seribu. Kami selalu memastikan bahwa Anda menikmati nuansa keindahan dan hidangan lezat yang dikombinasikan dengan pelayanan yang luar biasa.


Bungalow

Tempat istirahat yang akan memberikan ketenangan pada Anda, karena bungalow kami langsung mengarah ke laut.  Serta di naungi oleh hutan alami yang akan menambah kenyamanan dan ketenengan Anda dalam melepas penat dan kesibukan dari rutinitas pekerjaan.


Kegiatan air

Jelajahi wilayah Pulau dengan  "Alaska" (semi submarine ), kano, banana boat, snorkling atau scuba diving!


Hutan Alam

Segudang pengalaman baru menunggu Anda. Lingkungan keheningan hutan kami cocok untuk Yoga, bersepeda atau lari pagi. Waktunya untuk memenuhi kebutuhan anda untuk relaksasi dalam dunia kami.


Meeting, Outing dan Gathering

Pulau Pelangi dapat menjadi pilihan bagi Anda maupun perusahaan yang sedang mencari lokasi yang nyaman untuk meeting, karena kesunyian dan nuansa alam pulau dapat memberikan kesegaran dan ketenangan dalam mengumpulkan ide ide. Selain meeting, lokasi pulau juga sangat cocok untuk dilakukan Outing maupun Gathering, karena lokasi pulau yang luas dan nyaman ini dapat mempererat hubungan Anda dengan relasi maupun keluarga.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar