Sabtu, 15 Agustus 2015

OUTBOUND di Pulau PELANGI Memiliki Kesan Tersendiri

OUTBOUND di Pulau PELANGI (Pelangi Island) akan memiliki kesan tersendiri. Sebagai salah satu pulau di kepulauan seribu juga telah di kembangkan menjadi sebuah resort yang menawarkan liburan harian atau akhir pekan bagi penduduk Jakarta dan luar negeri .

Lokasi Pulau Pelangi yang berjarak kurang lebih 60 km dari pantai mutiara ini memiliki vegetasi yang rimbun dan pasir putih yang dikelilingi oleh jernihnya lautan biru, merupakan pilihan tepat untuk outbound, outing maupun gathering, sembari menikmati keindahan alam.

Pulau Pelangi (Pelangi Island)  memiliki 12 bungalow tipe tulip, 14 bungalow tipe bougenville, 12 tipe Jasmine, bungalow yang eksklusif dilengkapi dengan penyejuk udara, dua tempat tidur, tempat pemandian yang dilengkapi dengan air panas dll. Seluruh bungalow di Pelangi Island menghadap kearah pantai dimana anda dapat menikmati keindahan pemandangan laut. Pulau Pelangi juga dilengakpi dengan rumah makan terapung, toko selam yang menyediakan peralatan untuk Diving, Snorkeling, Banana Boat, Kano, Memancing, Lapangan Tennis, Klinik dan Rekreasi lainnya.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar