Kamis, 27 Agustus 2015

Gambaran Mengenai Pulau Pelangi Kepulauan Seribu

Pohon – pohon yang rindang serta lebat diantara tanaman palem ataupun pinus menambah kesejukan. Di Pulau Pelangi  (Pelangi Island) kita akan merasakan kondisi tenteram terlepas dari aktivitas kegiatan kita sehari-hari. Pasir Putih Pulau Pelangi di tepian pantai dapat kita-kita rasakan sambil membenamkan telapak kaki, dengan garis pantai yang panjang di hamparan pasir yang amatlah luas serta posisinya yang tepat mendekati barat, sehingga membuat pantai itu mempunyai pemandangan matahari tenggelam yang sangatlah indah. banyak sekali masyarakat yang ingin melihat dan bahkan butuh untuk mengabadikan momen pemandangan indahnya waktu Sunset dan juga Sunrise.

Banyak alternatif menu makanan bernuansa makanan Indonesia yang tersajikan seperti: Nasi Goreng, Bubur Ayam, Nasi Kanji Ikan, Mie, Bihun serta Light Meals serta Kentang Goreng, Chicken Nugget, Sandwich, Omelete.

Fasilitas lainnya yang ada di Pulau Pelangi Pulau Seribu : Water Sport ( Snorkling, Diving, Banana Boat serta Fishing ) Hoping Island, Beach Volley, Table Tennis, Futsal Court.

Jika ingin mengetahui informasi lebih jelasnya, anda bisa menghubungi bagian reservasi kami di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar