Senin, 27 Juli 2015

ASYIKNYA LIBURAN KE PULAU PELANGI KEPULAUAN SERIBU

Pulau Pelangi (Pelangi Island) terkenal dengan keindahan alamnya. Hanya dengan waktu tempuh sekitar 90 menit dari Pantai Mutiara atau Marina Ancol, kita sudah bisa menikmati keindahan di Pulau Pelangi.
Paket Wisata Pulau Pelangi (Pelangi Island) Kepulauan Seribu, Indonesia . Dengan Paket Wisata Pulau Pelangi yang kami tawarkan, kami siap mengatur liburan anda bersama keluarga, kerabat dan handai taulan anda, sehingga liburan anda terasa lebih menyenangkan dan berkesan. Percayakan liburan anda bersama kami.

Bungalow
Tempat istirahat yang akan memberikan ketenangan pada Anda, karena bungalow kami langsung mengarah ke laut.  Serta di naungi oleh hutan alami yang akan menambah kenyamanan dan ketenengan Anda dalam melepas penat dan kesibukan dari rutinitas pekerjaan.
Kegiatan air
Jelajahi wilayah Pulau dengan  "Alaska" (semi submarine ), kano, banana boat, snorkling atau scuba diving!
Hutan Alam
Segudang pengalaman baru menunggu Anda. Lingkungan keheningan hutan kami cocok untuk Yoga, bersepeda atau lari pagi. Waktunya untuk memenuhi kebutuhan anda untuk relaksasi dalam dunia kami.
Meeting, Outing dan Gathering
Pulau Pelangi dapat menjadi pilihan bagi Anda maupun perusahaan yang sedang mencari lokasi yang nyaman untuk meeting, karena kesunyian dan nuansa alam pulau dapat memberikan kesegaran dan ketenangan dalam mengumpulkan ide ide. Selain meeting, lokasi pulau juga sangat cocok untuk dilakukan Outing maupun Gathering, karena lokasi pulau yang luas dan nyaman ini dapat mempererat hubungan Anda dengan relasi maupun keluarga.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di

TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar